Review Pond's Triple Glow Serum : Serum Pencerah Wajah

Rasanya udah nggak sabar mau ngereview serum yang baru heboh di kalangan ciwik ciwik. Mana murah lagi. Masya Allah. Kan mayan, yak, sisanya buat beli susu sama madu anak-anak. Hihihi. Awalnya sih penasaran banget tapi kulit saya tu sensitif gitu, lho. Jadi takut takut mau pake. Denger dari teman teman katanya serum ini ringan tapi bisa banget berubah kayak serum serum mehong. Senengnya lagi, ada kemasan sachetnya. Jadi, kalau nggak cocok, ya nggak nyesel nyesel amat. Nggak perlu jauh-jauh juga, sih, bisa banget ke indomaret buat beli serum dan maskernya Pond's Triple Glow Serum .

Mau lihat penampakannya? Taraaaa....




Sebelum babibubebo, lihat dulu pipi saya, ya? Hihihi. Usia saya sekarang 32 tahun. Muka saya sekarang kulitnya kering, ada beberapa milia di pipi atas, lalu berkomedo dekat bibir dan hidung, pori pori besar, tidak berjerawat, berwarna sawo matang. Seperti, ini....



Nah, trus saya cuci muka lalu apply, deh, maskernya.... Didiamkan selama 20 menit. Sheet masknya enak banget dipakainya langsung nempel. Saya sekalian jemur baju, sih, ini. Nggak lepas lepas. Hahahaha.





Setelah 20 menit dilepas, dan hasilnya instan sekali. Tapi saya ngefoto sekitar 1 jam setelah pakai. Kalau pakai sheetmasknya kan ya pasti keisi gitu, kan? Lebih glowing juga. Nah, ini 1 jam setelahnya. Ternyata memang lebih lembab dan terisi. Komedo di dekat bibir dan hidung agak menghilang.



Selanjutnya, pakai serumnya. Nah, saya pakai serumnya sudah sekitar delapan kali pemakaian, ya.. Masih buanyak isinya. Hehehe. Setiap pemakaian 3-5 tetes. Pertama cuci muka dulu, lalu pakai toner atau essense kesayangan kamu, lanjut serum ini. Saya nggak pakai mousturizer setelahnya. Harusnya pakai, sih. Nah, tapi di saya lumayan ngefek meskipun lumayan singkat pemakaiannya. Pori porinya lumayan keisi lalu komedo hilang. Wajah lebih cerah sedikit, dan lebih merona.




Saatnya memberikan, nilai ala saya, yaa...
Harga : 5/5 murah banget. Hahahaha
Mencerahkan : 4/5
Glowing : Mask 5/5 Serum 4/5
Menyamarkan pori pori : 5/5
Menghilangkan komedo : 5/5
Melembabkan : Serum 3/5 Mask 5/5
Melembutkan : Serum 5/5 Mask 5/5
Saya sengaja sih belum lihat tagline dan bahannya. Sekarang kita coba kulik, ya...


Ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet? Kamu bisa menggunakan serum sedari dini! Memperkenalkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!


Saya setuju sih dengan taglinenya. Mencerahkan bisa lebih banyak kalau dipakai rutin mungkin sekitar tiga bulan, ya. Kalau efek cukup instan yang saya dapatkan yaitu melembutkan dan melembabkan. Bonusnya komedo hilang.


Lalu, apa saja komposisinya?

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Niacinamide adalah salah satu komponen Vitamin B3+ yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Saya setuju, sihg. Soalnya memang menyamarkan pori pori di muka saya.

Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Nah, kalau ini pasti akan maksimal kalau dengan tambahan mousturizer, ya. Kalau dipakai malam, ketika bangun tidur memang tidak kering, tapi juga tidak lembab  yang plumpy gitu.

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Nah, kalau ini harus pemakaian lama, ya? apalagi kalau kulit saya sawo matang. efek di saya selama seminggu ini, muka saya lebih terlihat bersih terawat. 

Gimana? Kamu mau nyoba, juga? Yuk, yuk, yuk!



0 comments:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger