Revisi Life Evolution 😂

 Udah mau 2022 nih. Seperti biasa yg gak kecapai tahfidznya. Huhu. Sedih amat. Tapi maaih ada 1.5 bulan. Insya Allah bisa kejarnya. 


Pencapaian dulu, ya.... Di luar resolusi

1. TPA udah 2 bulan tiap Selasa Kamis Jum'at

2. TPA di alam udah 2 bulan juga. Tiap Minggi pagi

3. TPA malam, baru 1x. Materi latihan sholat. Tiap minggu malam.

4. Les online menggambar muridnya buanyak. Masya Allah ini gak nyangka. Sejak Mei 2021.

5. Ala dah mulai bisa baca abjad Indonesia. Ala les inggris. Asa sekolah online juga. Les di EF, sekolah di smart and shine.

6. Jadwal harian rumah

Pagi-12 bahasa Indonesia

12-18 Inggris

18-tidur Arab


Yang masih diusahakan tercapai

1. Hafal juz 30, ala, asa, ibuk alias liya

2. Lulus mustawa Awal nilai bagus

3. Asa mulai baca IQRO


Yang sudah

1. Lulus tamhidi nilai bagus

2. Ala dah Al Qur'an


Yang mungkin nggak

1. Asa masuk RTG

2. Hafal juz 29


Perubahan resolusi saya kayaknya gak mau ngimpor barang cina deh. Tp mau produksi aja. Hihi. Gayaaa... gak papa... oke kita liat perubahannya ya

2021 Liya 31 Ala 5 Asa 3

Ma'had Ali Tamhidi dan Mustawa'Awwal dengan nilai bagus

Ala baca Al Qur'an dan hafal 29 dan 30

Asa masuk RTG

Asa jilid 1

Bisnis - mulai cari cari info buat impor dari Cina  

Ini diganti merancang buku jadi produksi 


2022 - 32 - 6 - 4

Liya Mustawa Tsani dan Tsalist dengan nilai bagus

Ala juz hafal juz 30, 29 dan Juz 1

Ala sudah lancar baca Al- Quran

Asa jilid 2

Ala Belajar Baca Abjad  

Ala lancar baca latin bahasa Indonesia

Bisnis : Terbit buku saya

Sistem sanggar hammam makin baik

2023 - 33 - 7 - 5

Liya Mustawa akhir dan mencari beasiswa s2

Ala hafal 30, 29, juz 1

Ala lancar baca Al-Qur'an

Ala masuk SD kelas 1

Asa jilid 3 

Asa hafal juz 30

Bisnis

1. Bikin gamis anak motif yang dalamnya ada celana motif

2. Produksi sapu atau alat kebersihan untuk anak dan balita

3.  Sanggar Hammam sudah banyak punya guru dan sistem sudah baru

4. Dikenal sebagai penulis gambar dan islami


2024 - 34 - 8 - 6

S2 semester 1

Ala hafal 30,29,1,2

Ala kelas 2 SD

Asa bisa baca Al Qur'an

Asa hafal juz 30, 29

Bisnis di

1. Bikin gamis anak motif yang dalamnya ada celana motif

2. Produksi sapu atau alat kebersihan untuk anak dan balita

3. Alat lukis dan alat tulis 

4. Sanggar Hammam makin maju

5. Penulis gambar dan islami


2025 - 35 - 9 - 7

S2 semester 3 dan 4 (lulus)

Asa masuk SD hafal 30, 29, juz 1

Asa lancar Al Qur'an

Ala kelas 3 SD hafal juz 1,2,3,4,29,30



2026 - 36 - 10 - 8

Daftar dosen sambi, s3

Ala kelas 4 SD hafal 1,2,3,4,5, 29,30

Asa kelas 2 SD hafal 1,2,29,30


2027 - 37 - 11 - 9


2028 - 38

39

40

41

42

43

44

45

46


Yang suami saya gak berani ngrancang. Saya juga gak paham maunya dia sebenernya apa 😂😂 Yang penting aaya ingetin beliau sholat tepat waktu aja lah. Semoga Allah mudahkan cita cita beliau dan bermanfaat.


Yang saya harapkan dr suami 😎

1. Suami ngaji tiap hari

2. Sholat di masjid jamaah terus

3. Ikut kelompok kajian yg ada hubungannya dg parenting. Kayak ustadz Fauzil Adhim.

4. Ikut ngehafal Al Qur'an

5. Memajukan masyarakat. Ini dah ikut dan yeay seneng banget bisa outbound di alam.

6. Cari duit buanyak biar 2023 punya tumah dan mobil sendiri di tanah terpisah dr keluarga bapak ibuk saya atau mertua. Aamiin ya Allah. Semoga Allah pantaskan.

7. Rutin sholat dhuha dan tahajud.

8. Sembuh sakit asmanya dg olahraga.


Suami saya semoga tetap jadi orang yang sederhana, jujur, penyayang, ceria, dan bekerja keras. Takut sama Allah dan setia. Ini yang bikin sy jatuh cintaaaa... aelaaaah... 

Oke.... sampai ketemu Desember akhir atau januari awal ya. Apakah ada perubahan? 😂




0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger