Mimpi ketinggian tp semoga bisa

 Pengen banget kalau wafat nanti, dalam kondisi sholat. Tersenyum. Gak mgrepoti banyak orang.  Anak anak dah mapan. Ibadah gak perlu diingatkan.

Anak anak udah bisa jd penerus dakwah masa depan.

Rasanya masih jauh. Apalagi bisa terhimdar dari siksa kubur. Langsung ke surga tanpa hisab. Bisa nggak ya?

Kok rasanya sulit sekali. Mau les bahasa arab aja banyak banget pengahalangnya. Kayaknya orang orang lancar aja. Tapi aku selalu ingat kalau yang Allah nilai bukan hasil tapi prosesnya. Ngaji aja yang Allah nilai per huruf saking Allah mengahargai prosesnya.


Niat baik tetep dihitung pahala meski gak dilakuin. Masya Allah. Betapa baiknya Allah. Sedangkan niat buruk gak dihitung.


Tapi kenapa sulit sekali dekat sama Allah. Sulit sekali punya teman yg dekat dg Allah. Iya sih aku juga pendosa. Banyak banget dosanya. Kotor sekali hatinya. Pengen banget gak bisa matah dan benci. Tp gimana caranyaaa.... 


Ya Allah...


Semoga boleh ya saya wafat dalam keadaan sangat baik. Sholat dan sambil senyum... 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger