Hidup Saya Paling Bahagia Tapi.... Moga Ini Semangat Terendah Belajarnya. Habis ini Naik lagi

 Impian impian saya tu kejadian semua. Saya bis acollab sama suami, anak anak sehat, gak punya musuh, saya punya murid, anak anak semangat sholat dan ngaji, pwnghasilan ada, dan saya kuliah serta kerja sekaligus guru dan IRT. Kayak seimbang banget. Masya Allah

 Saya bersyukur atas karunia hari ini...


Saya berharap kuliah saya juga lancar tp saya kesulitan banget, nih. Jadi kalau pas Ustadzah Nuril beneram belum paham, dan nggak biaa baca. Duh sedih banget. Kayak gak bisa ngejar. Tapi aku harus semangat karena aku punya murid dan anak anakku tanya. Aku harus bisa karena surga ya gak gampang. 2 tahun ini harus selesai.

Aamiin.


Udah cuma mau curhat itu aja 🤣🤣


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger