Berdakwah Tidak dg Kekerasan

Barusan liat postingan tentang Muhammad Ali yang namanya nggak mau ditaruh di lantai Hollywood krn menghormati Nabi Muhammad SAW. Trus ditaruh di dinding dong. Masya Allah. Di akhir narasi dikatakan kalau Muhammad Ali salah satu orang yg berhasil dakwah tanpa kekerasan.


Saya pengen banget dakwah yang seperti itu ya Allah. Semoga Allah pantaskan, ya....

Saya tau sampai kapanpun saya nggak akan bisa membahagiakan orang tua saya karena saya gak mau jadi PNS. Bukan sy gak mau ding tp suami sy pernah tu doa keras banget habis tahajud gak ngebolehin saya kerja. Suami sy bapak ibunya kerja jd ya gitu mungkin anaknya gak boleh ya ditinggal ibuknya kerja.

Trus yaudah deh akhirnya tiap hari jadi bulan bulanan sampe sekarang. Diperparah adek sy jd PNS. Wuih mantap tuh. Sebenernya sy dah bodo amat, sih. Tp semoga Allah ampuni sy karena sy gak bisa bikin bahagia mertua dan orang tua saya.

Sebetulnya gaji saya dagang dan jadi guru gambar tu lebih banyak dr gaji pns. Aamiin. Hehehe. Tapi ya memalukan mungkin, ya... 😅 Kalau pas saya ngajar di mertua malah ditinggal pergi. Dulu waktu mau jadi pns 2ih mau dijagain katanya anak saya. Hahaha.

Yaudah gak.papa.... namanya juga hidup.

Kalau sekarang sy berusaha deketin sama Allah terus. Besok semoga kalau sy masuk surga, yg saya cari pertama orang tua biar masuk surga. Trus suami, anak anak, baru mertua. Trus teman teman. Kalau masuk surga. Karena sy tu emang gak bisa bikin bangga. Makanya pengen banget masuk surga.

Katanya sih dakwah itu harus amar ma'ruf nahi munkar. Banyak yg amar ma'ruf tapi lupa nahi munkar. Tapi menurutku, kalau kita maksimal amar ma'rufnya otomatis nahi munkar nggak sih?

Ya semoga saya bisa. Walopun di dunia ini saya malu maluin keluarga inti, keluarga mertua karena cuma jadi guru gambar dan jual alat lukis, semoga Allah pantaskan buat masuk surga.... Semoga.... 

Semoga Allah dekatkan dg kebaikan kebaikan yang membuat hidup kami lebih berkah dan mulia di hadapan Allah. Dekatkan dengan yang banyak pahalanya biar bisa langsung masuk surga tanpa hisab. Aamiin.


Surga itu memang sulit, tapi bisa, kan?

Semoga Allah mudahkan dalam berdakwah, berjalan di jalan Allah. Allah dekat dg saya. Dan Allah senang punya hamba seperti saya. Aamiin. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger