Semoga bisa jadi Ulama dan anak anak juga jd Ulama Ulama

 Pengen banget pinternya kaya Bunda Aisyah RA. Aamiinin aja. Ya walopun terlambat belajar agamanya, semoga bisa istiqomah. Tiba tiba nulis ini karena baru semangat banget tapi otak belum nyampe. Hehehe. Tapi kata Imam Syafi'i ilmu emang didapat dr bersusah payah, ya... Jadi harus semangat!

Alhamdulillah udah mulai buku ke-2. Seneng banget. Semoga bisa sampai akhir. Aamiin.  







Buku tulis saya ada 3
1. Mufrodat atau kosakata
2. Aturan aturan
3. Tugas dan latihan

Buku saya tu harus indah soalnya buat belajar. Sy gak mau kalau jelek biar semangat. Walopun tulisan nggak karuan, ya... ☺️

Kalau di instagram sama facebook komentarnya ampun deh. Kayaknya orang jaman sekarang mau cari informasi bukan buat belajar tapi buat mencari pembenaran, deh. 

Yaudah kayaknya blog adalah yg ter aman. Apalagi folowernya dikit. Jadi mau curhat curhat dikit ya nggak papa. Wkwkwk. 

Mau nulis di buku harian anak anak pasti langsung bukunya buat nggambar ­čśé. Di blog juga enak sih trackingnya. Jadi 10 tahun lagi insya Allah kalau dah jd ulama, aamiin. Bisa liat perjalanan. Nah buat temen temen yg masih fakir ilmu kayak sy, semangat yaa... Insya Allah kita biaa. Hehehe. 

Semoga Allah kasih kesempatan kita buat belajar agama terus, ya... 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger