Kebebasan Belajar Agama

 Bener bener spechless katanya suami dr Mak Irul, guruku di perbloggeran ditangkap. Ya Allah sedih banget. Lemes banget. Indonesia sedang ngapain? Mak Irul wanita sholihah tergaul yg pernah kukenal... Semoga Allah lindungi keluarganya... 


Oh iya saya mendalami agama sebetulnya saya ingin menghindari dr santet seseorang. Yang keluargaku tetep membelanya saya nggak ngerti lagi padahal jelas jelas jahat. Padahal adek adek bapak dan saudaranya juga bilang itu orang, orang jahat.


Saya nggak akan balas apapun biar Allah yang urus.

Jujur aja mungkin kepuasan tertinggi adalah ketika melihat orang itu hancur. Tapi kayaknya ini emang cobaan dr Allah bagaiman biar hati saya nggak dendam. Melupakan. Saya sih dah nggak mau ketemu. Bukan apa apa. Tapi emang dah nggak rispek. Kenapa Allah ciptakan orang sejahat itu dan bermuka dua seperti itu. Sy yakin Allah membalasnya tanpa saya tahu dan itu bukan jd urusan saya. Tapi memang Iman sy belum sempurna jd saya masih membencinya.


Ya Allah maafkan saya. Semoga saya belajar dan belajar lagi bisa melupakan orang orang yang jahat dg saya. Rosululloh aja ada yg nggak suka. Apalagi saya. Terimakasih sudah menutupi aib aibku. Terimakasih sudah memberiku banyak masalah sehingga aku bisa selalu ingat denganmu.


Semoga saya nggak berhenti buat belajar dan mendekatkanmu 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger