Alhamdulillah akhirnya Mahad Ali

 Saya udah berapa tahun setelah dua kali gagal pengen banget masuk Mahad Ali dan alhamdulillah bisa belajar lagi. Masya Allah seneng banget nget nget nget.


Kemarin sempat galau mau S2 di ISI tapi kondisi kayak gini, covid, sy nggak tahu usia sampai kapan alhamdulillah saya diberikan petunjuk oleh Allah. Suami juga dikasih rejeki lebih jd bisa buat sekolahin saya. Semoga pahala juga mengalir ke beliau. Ilmupun juga sampai ke beliau. Hidup suamiku makin berkah dan manfaat karena mau nyekolahin saya. 


Menurut saya, blog itu sangat personal tp tetep bisa buat curhat. Dulu ig sebetulnya iya juga tapi sekarang udah nggak. Hehehe.


Satu hal yang saya syukuri dr COVID adalah banyak sekolah sekolah yang bisa online. Taklim yg bisa online. Meskipun adaptasinya saya lama, bahkan tidur, alhamdulillah bisa juga. Insya Allah.


Semoga selama 2.5 tahun ini studi saya lancar dan saya bisa memahami Ilmu Allah dengan baik. 


Sy nggak tahu besok S2nya gimana. Sy yakin pola pikir akan berubah sangat banyak karena sy memang proses hijrah. Pengennya sih keilmuan tapi tetap Islami.


Cita cita saya tetep jadi penulis karena saya ingin sekali jariyah. Semoga saya bisa sebarkan ilmu dan buku.buku bermanfaat yang nggak lekang oleh waktu.


Tiap orang punya masa jaya jayanya sendiri. Semoga saya wafat ketika sudah berjaya dan mimpi mimpi daya terhadap agama sudah terlaksana dengan baik.


Oh iya saya mau cerita... 


Saya memang terkendala dengan emosi sejak hamilnya Asa. Jadi waktu itu mungkin saya kangen suami jd gitu lah. Trus suami pas sakit. Terakhr ya begitu lah ada acara sebulan lalu yg yasudahlah. Alhamdulillah saya dapat kelas anti marah. Saya bener bener pengen banget bisa tidak marah. Semoga bisa ya... Dan alhamdulillah gratis juga. Semoga saya bisa sebarkan juga kebaikan 💕💕.


Baik semoga saya bisa berhijrah dnegan baik. Terimakasih semua doa doa baik untuk saya yaaa 😄


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger