Wisata Virtual?

 Seneng banget akhirnya mau nulis nulis lagi tentang wisata. Hahaha. Jadi saya emang suka banget wisaya, seni, gitu lah ya.... 


Jadi awal awal pandemj saya udah bilang sama suami. Wisatanya bikin virtual aja. Saya diketawain sama dia. Ya gitu lah... tapi akhirnya sekaramg saya yg ngetawain dia karena dia baru ngejalanin. Hahaha.

Kalau dikasih kesempatan sekolah lagi, saya pengen ambil S2 wisata sebetulnya. Tapi kareba udah punya Sanggar Lukis ya geser ke pendidikam seni anak. Hehehe. Tapi saya tetep suka membahas wisata ini.


Ngomong ngomong tentang wisata virtual, saya merasa kalau Jogja ini memang orang orangnya siap berkembang. Jujur saya sejak awal pandemi hingga sekarang Alhamdulillah Allah cukupkan. Bahkan, yg dulu suami kerja harus ke luar kota, sekarang bisa di Jogja. Soal gaji, memang tinggi di Jakarta. Tapi soal gaya hidup jauh banget. Di Jogja bener bisa irit. 


Menarik sekali ya kalau bahas wisata. Jadi masyarakat Jogja ini emang sadar wisata trus pinter banget nangkep peluang gitu. Saya kan lewat malioboro pakai mobil, ya... Nah, trus ada wisata Bu Tedjo yg baru viral. Wisata bus juga banyak yg inovatis. Outbound ourbound, wisata virtual, cepat sekali menuesuaikan. Terlepas dari makin naiknya covid, sy apresiasi masyarakat yg nggak gampang protes tapi mengedepankan proses. Iya. Saat ini memang harus banyak berproses. Banyak berusaha. Berinovasi.


Bagian tukanh protes dah banyak. Kalau nggak bisa protes mending perbaiki proses. Berharap banyak yg berproses baik lalu nular jadi besat trus yg buruk ilang. Mimpi boleh lah ya... semua yg nyata kan dr mimpi.


Semoga COVID19 ini segera berakhir. Semoga ini justri jadi langkah awal aku dan suami bisa serumah dan inovasi pariwisata Jogja makin maju lagi. 


Maaf nggak terstruktur. Pengen banget nulis yg positif positif selama COVID. Insya Allah besom lanjut lagi ya...


Oh iya ini saya upload juga video suami wisata virtual





0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger