Bosan dengan Suami, ini Obatnya!

Saya beberapa hari yg lalu bosen banget sama suami. Tapi cinta. Tapi nggak ada hasrat. Sy nggak tahu cuma buat LDRan atau yg gak LDRan mengalami juga... 


Trus, puncaknya, sy tidur suami sy ngomel terus. Trus sy selingkuh. Wkwkwkw. Akhirnya pas bangub saya deg degan banget. Sholat Subuh, mohin ampun sama Allah trus "melayani" suami. 


Sy trus cerita sama suami, apa yg sudah saya mimpikan. Sy seperti jatuh cinta dengan sosok laki laki yg di mimpi. Sy istighfar yang banyak. Sy cerita terus sama suami. Kok hasratnya hilang ya. 


Alhamdulillah saya ikut kajian offline sekitar 6 jam. Setelah itu, sy sudah tidak jatuh cinta lagi sama laki laki yg di mimpi. Trus pas lihat suami masih muda, langsung saya berhasrat lagi.


Kalau kata suami mungkin sy tergoda dg jin. Tapi jinnya ganteng amat yak. Hahaha. Sekaramg udah sadar dan alhamdulillah suami tetap yg terganteng. 😂😂


Saya menulis ini untuk mengingatkan ke saya sendiri karena jujur ini pertama kali saya merasakan seperti ini. Semoga Allah lindungi keluarga kami dr berbagai godaan ug terlihat dan tidak terlihat. 


Subuh saya emang sering kesiangan sih. Mungkin ini juga yg bikin saya tergoda. 


Jadi apa obatnya?


1. Perbaiki sholat

2. Mengaji

3. Ikut kajian

4. Minta sama Allah mengembalikan cinta ke suami


Allah yg hadirkan, Allah juga yg ijinkan hilang. Maka mintalah kembali untuk menghadirkan cinta ke suami. ♥️



0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger