Tujuan Utama

 Apapun yang saya lakukan hati ini dan seterusnya, semoga mendekatkan saya untuk meninggal langsung masuk surga tanpa hisab.


Waluapun saya jauh dari sempurna, apa sih yg nggak mungkin buat Allah?


Kata orang, kalau masuk surga lewat jalur baca Al Qur'an, haji, dan amalan ibadah lainnya itu dah rame. Tapi lewat akhlak itu sepi. Sebetulnya pengen nih lewat jalan ibi. Tapi akhlak juga belim bagus.


Eh tapi kan smeua orang juga ada salah dan berat ya. Yang pwnting berusaha terus. Allah kan nilai bikan karena hasilnya tapi usahanya. Dan bisa ngeliat ushaa ya cuma Allah. Malaokay bantuin nyatet. Orang sedeket dekektnya juga nggak bakal tahu.


Saya seneng deh waktu suami bilang pengen punya panti jompo. Hehehe. Saya juga pengen. Jadi pengen beli bukit gitu trus di situ ngurusi jompo jompo. Pengennya tu besok kalai dah anak anak nikah nggak mau ikut campir deh. Noga mereka bekalnya kuat ya... 


Saya nggal yahu deh orang orang mikir apa. Tapi sebenernya daya cuma pengen melakukan yg terbaik sebisanya. Gak mau yg muluk miluk juga. Yang penting saya bisa melakukan yg terbaik yg saya bisa.


Semoga ya Allah... Apapaun keputidan zallah, mau saya kerja atau nggak, semoga saya bisa menibggal langsing masuk surga tanpa hisab. Kan yg punya surga Allah. Jadi saya mau minta tiap hari sama Allah kayak gitu terus. Hehehe. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger