Pertama Kali Kepikiran Jatuh Cinta sama Suami

 Covid 19 makin deket. RT ku udah ada meski dr Jakarta. Hehehe. Sy mau nulis yg indah indah. Suami saya seminggu lagi insya Allah pulang. Semoga semua baik baik saja. Aamiin. Nggak kena covid 19. Aamiin.


Sy sebetulnya SMA itu masa masa random banget lah. Jadi saya bingung banget karena temen temen saya tu pinter pinter banget. Untunglah saya ikut ekstrakurikuler KIR trus sering menang jd ada harga dirinya masuk sekolah. Kelas 2 paling males soalnya makin mumet. Mana guru sering nggak masuk kelas. Saya pernah dibentak guru akhirnya jd stress di kelas trus yaudah lah mending belajat di les lesan aja. Kalau ada pelajaran dr guru itu ay mending lomba aja.


Sy bingung banget masalah cinta. Wkwkwkkw. Jadi sama suami sebetulnya nggak pernah suka. Nggak ada pikiran juga bakal nikah. Fansnya dia dulu banyak. Bahkan sy pernah ikut beliin sesuatu buat suami saya. Diminta temen saya beliin. Sy lupa juga barangnya.


Tapi sy emang dijodoh jodohin sama temen temen sy sejak kelas 1. Sy juga nggak ngerti kenapa dijodoh jodohin. Jd dulu sy punya teman deket laki laki di SMA 3. Nah dia sampai ngajak kenalan gitu. Padahal beneran nggak ada rasa. 


Nah suatu hari pas kelas 2, saya turun tangga di lorong. Suami sy itu senyum ke saya. Ealah manis juga ternyata. Jd dulu waktu kelas 1 ada penilaian cowok tergenteng tertampan terbaik termanis gitu lah. Survey ke cewek cewek. Nggak jelas ya. Hahaha. Trus suami sy menang banyak. Sy nggak terima. Dari mana gantengnya. Trus sy bilang tu ke suami sy, eh kamu gantengnya dari mana sih kok bisa menang. Sy tanya ke suami dia lupa pernah kayak gitu. Wkwkwkw. Mungkib karena sy suka kesel sebel sm suami sy itu kali ya jd saya malah dijodoh jodohin. Oh iya sy sekelas wwaktu kelas 1.


Nah kelas 2 sy masuk IPA dia IPS. Sy memang bego lah masalah cinta. Nah trus ya itu sampai suatu hari sy ketemu di lorong tangga. Sy turun dia naik. Eh kok manis ya... Nah sy bilang ke temen sy yg naksir dia. Eh ternyata dia manis ya. Hahaha. Nah betul kaaan. Hahaha. Tapi belum ada rasa... 

Sy emang rada sebel sama suami sy, tapi kl ada apa apa emang sy ceritanya ke dia. Sy punya sahabat laki laki tu banyak. Karena emang cuek. Tapi akhirnya ya deket banget sama suami waktu dah kuliah.


Jadi sy kuliah di PWK, suamj punya banyak buku geografi pas di IPS. Sy pinjem kan. Nah dr situ mulai deket. Sahabat sahabat sy yg pas di SMA juga udah jauh. Jd tinggal dia aja. Nggak tahu ya nyaman aja gitu cerita sama dia. Semester 2 sy dikirim ke Padang jd relawan. Sy dapat sahabat yg sampe sekarang jd sahabat sy. Nah sahabat sy itu satu jurusan sama suami. Yg satunya dulu satu SD. Nah tambah deketlah kami... 


Ya kami makin deket. Temen temen PWK juga taunya itu pacar saya. Dulu tu kami sama sama telkomsel. Trus sering nonton bareng. Tapi lucu deh. Kan satu ornag dapet dua tiket. Jadi kami dapat 4 tiket. Nah duduknya diselain satu biat nggak sebelahan. Snacknua dapat 4. Hahaha. 


Sy dulu suka banget nonton bioskop. Akhirnya makin deket makin deket. Yaudah nikah deh. Kok biasa aja ya ceritanya. Hahaha. 


Sebetulnya banyak yg gak suka sm hubungan kami krn sy kan jelek. Hahaha. Suami dulu ganteng. Jd ya banyak yg gak ikhlas. Trus suami sholeh. Sy nggak. Tapi sy usaha buat sholihah. Tapi bukan buat suami sy. Sy emang remaja itu bingung. Nah setelah nikah sy mulai ngerti banyak hal. Banyak yg saya tu selamat karena Al Qur'an. 

Saya tu mendadak inget senyuman suamj pas di lorong tangga itu. Wkwkkwkw. Ya maklum lah LDR suka kepikiran yg iya iya. 


Semoga suamiku lancar kerjaannya. Berkah. Dan nggak ketularan covid 19. Aamiin




0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger