Impian Impian Impian

 Masya Allah dah tahun 2021. Saya seneng banget sampe nggak nyangka dah akhir Septemper aja. Lumayan iri sama temen temen yg keren tapiu ternyata Masya Allah dari tempat yang nggak terduga-duga saya mendapatkan gratis course. Masya Allah.


saya dapat gratis les bahasa Inggris senilai 1 juta dan les montessori selasama 3 bulan. Masya Allah. saya bahagia sekali. saya emang pengen course course kecil gini dulu sebelum yakin mau S2 saya...


Alahamdulillah. Allah Maha Baik.

Apa impian saya?

1. saya ingin sekali meninggal khusnul khotimah tanpa hisab trus langsung ke surga. saya nggak tahu apa ini ada? Semoga suatu hari nanti saya bisa menemukan bagaioman caranya ya... Hehehe. entah kenapa saya takut banget ketemu Malaikat di alam barzah, trus Padang AMhsyar, lewat Jembatan Shirotholmustaqim. duh serem banget tau nggak sih. Semoga bisa langsung ke surga gitu. Bermimpi kan boleh ya.... Semoga bisa.


2. Kalau untuk anak ssbelum SD kalau bisa sudah Al Qur'an. Sebelum SMP semoga sudah hafal 30 juz agar nanti kalau ada pertanyaan pertanyaan anak saya bisa cari lewat Al Qur'an. Kalau saya, juga berarti. Ala umur hampir 5 tahun. Berarti 12 tahun tu 7 tahun lagi. Insya Allah ya. Semoga Allah mudahkan.


3. S2 dan s3 yang sesuai. Besok saya pengen jadi pelatih sambil keliling dunia. Nah pelatih apa ini saya belum tahu. Hahahha. Kita tunggu perkembangan ya. Kalau dah selesai belajar bahasa Inggris sama montessori.


Dada,,,,,,


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger