Hidup yang Sempurna

Saya tu mau posting ke sosmed gak enak. Ini juga sosmed sih ya. Jadi saya ngeblog aja. Saya mau curhat. Wkwkwkwkwk. Kenapa nggak di buku harian aja? Ya barangkali suatu hari nanti anak saya baca atau suami saya baca apa yg bikin saya bahagia. 

Ini tu hidup paling sempurna selama saya hidup. Saya dekat sama keluarga saya, suami saya kerja di rumah, anak anak saya sehat, saya punya rumah sendiri walaupun tanah punya simbah, hahaha. Rumahnya kecil jd gampang bersih bersih. Keluarga besar saya sehat. Sy punya banyak waktu untuk ibadah. Punya sanggar lukis dan rumah tahfidz. Jd saya bisa ngajar gitu lho. Masya Allah menyenangkan sekali.... 

Ya begitu kesempurnaan saya mah. Saya tu bingung mau doa gimana. Pengennya sih suami teteap kerja dr rumah tp nggak corona. Hehehe. Semoga terkabul ya... 

Saya pengen banget suami saya jd ahli ibadah juga sih. Sholat dhuha sama tahajud. Sholatnya tertib pas awal waktu. Kok sekarang jd mbeler ya. Sedih banget. Biar Allah deh yg ingetin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger