Mendadak Ngefans sama Bintang Emon

Wkwkkwkwkw. Ketawa dulu, deh. Jadi sy sebenernya susyah buat ngefans sama artis. Dulu waktu remaja sy suka sama Tora Sudiro. Nah setelah saya nikah sm yg mirip, suami sy, wkwkkwkw, sy dah gak ngefans siapa siapa sih. Trus wabah corona ini bikin sy ngefans sama komika namanya Bintang Emon. Langsung deh cari info. Sebenernya sy baru kangen sm suami sih. Makanya kadang gabut kl anak anak tidur awal.

Jujur aja, sy gak terlalu tertarik sama stand up comedy. Karena kadang main fisik gitu. Trus Dewi Sandra kan posting di ig. Eh kok lucu. Siapa nih? Langsung follow deh. Eh ternyata anak pesantren dan belum pernah pacaran. Wkkwkw. Tapi sy nemu pas dia ngomongin motor, katanya dah punya pacar. Nggak masalah, sih buat saya.

Trus kenapa ngefans?

Ada wawancara dia yg katanya kalau stand up itu katanya nyeritain kebohongan. Trus dia mulai kurang kurangin yg nyeritain kebohongan. Akhirnya bisa sama sekali nggak. Trus dia waktu stand up juga butuh waktu lama buat ngomong. Dia riset dulu. Ya semua pasti gitu ya. Tapi penyampaiannya tu nggak nyakitin gitu. Yg paling hina hina ya pas di roasting Vicky Prasetyo kali ya. Tapi nggak yg kasar banget. Wkwkkwkwk.

Ya begitulah ya...

Dia juga suka nyelipin dakwah dakwah gitu. Ringan tapi berbobot. Nah lho gimana. Kayak ikhtiar dulu baru tawakal, trus kalau sholat jangan pake celana yg keliatan belahan pantat, trus kalau sholat gak suka ada balita yg di depannya karena bau pesing. Dengan dia cerita sholat aja itu dah dakwah banget nggak, sih?

Emang suka asyik sih ya dakwahnya orang orang pesantren tu. Gaul tapi tetep santun. Trus dia juga nggak ngomongin yg jorok jorok. Mungkin risih juga ya. Ada juga yg dia ngomongin apa ya yg dosanya tu berlipat lipat gitu. Ada aja sisipannya. Lucu lah emang...

Semoga Bintang Emon tetap jadi komika yg sholeh ya. Hehehe. Sy nggak berhak ngatur dia sih ya. Tapi ngefans tipis tipis boleh lah ya...

Baru sadar ternyata sy ngefans sama pelawak pelawak. Hahaha. Pantes lah jatuh cinta sama suami sy. Suami sy juga lawak abeees.

Oke sekian pengakuan saya. Kalau Bontang Emon baca semoga selalu ingat Allah di mana pun dia berada dan sukses selalu. Semoga Allah selalu jaga dia. Aamiin.

Semangat Dek Emon... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger