Resolusi 2020

Wuhuuuuu... Setalah bergelut di tahun 2019 Masya Allah alhamdulillah luar biasa tahun ini. Flashback dulu lah ya...

Saya punya Sanggar Lukis Sanggar Hammam yang alhamdulillah berjalan dan ada muridnya, Toko Liyaswandari Toko Alat Lukis yang alhamdulillah ada dagangannya dan bentar lagi ada tokonya, punya dua anak yang masya Allah pinter pinter, Suami lebih rutin kerjaannya, Ala makin banyak hafalannya, Ala nggak pernah kambuh asma karena rutin minum susu kambing kurma di sekolah - biidznillah-, punya Rumah Tahfidz. Apalagi ya? Banyak banget! Dapat pinjeman tanah, hahah. Akhirnya punya rumah ya Allah. Insya Allah akhir bulan jadi.

Alhamdulillah, banyak banget nikmat Allah tahun ini.

Kalau nggak enaknya nggak usah dibahas. Tinggalin aja. Trus, saya mau bahas saya mau ngapain ya 2020?

1. Bayar Hutang

Dah lama banget nggak hutang, jadi lumayan panik punya hutang. Yang saya pikirin pertama kali adalah melunasi hutang karena ini berhubungan dengan akhirat. Jadi mau bayar hutang dulu.

2. Ibadah

a. Hafal juz 30

Ala dah ketiga nih level 1. Sekarang ibunya mau lebih serius lagi ikut menghafalnya. Sekalian buka rumah Tahfidz lebih serius biar bisa ikut menghafal.

b. Sholat wajib di masjid agar tepat waktu dan perbanyak sholat sunnah

Pengen banget tiap sholat wajib di masjid.

c. Ikut Puasa Ramadhan

Dah lama ngga puasa Ramdhan. Pengen ikutan sekarang.

3. Yang pengen dibeli

a. Mukena

Nggak punya mukena yg bagus. Udah pada jelek semua. Terakhir beli awal nikah. YA 7 tahun yg lalu lah. Pengen beli yang bahannya rayon lagi. Adem. Ada tu di nobby. Semoga bisa ya habis nyaur hutang.

b. Benerin HP

HPku baru tapi dah rusak dua kali trus gak di klaim garansi coba. yasudahlah. Habis itu beli mukena pengen benerin hp.

C. Beli keyboard laptop
Nah ini juga. Laptopku rusak. Pengen banget beli keyboardnya. Dah lama nggak nulis nulis. Kangeeen.

4. Karir

a. Nyelesaiin buku menggambar
b. Mau bikin buku tentang LDR. Dah 7 tahun cuy. Dah luu-mayan lah ya jam terbang LDRnya....
c. Toko Alat lukis anak

5. Sosial
a. Sanggar Hammam
b. Rumah Tahfidz Alsala

Rumah baru  haruys manfaat agar keberkahan mengalir. Rizqinya juga mengalir, Dah ya. Anak anakku dah rewel. Assalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger