Jangan Paksa aku Masuk ke Circle 1 mu kalau kau Tak Anggap Aku

Kepalaku sakit banget habis Ala bilang mau ambil mainan di kidul. Aku dah males banget lah. Sebenernya gak mau aku ceritaain tapi kayaknya blogku ini dah gak ada yg baca jadi kayaknya aman jadi tempat sampah sekarang.

Saya beerusaha keras untuk menyembuhkan diri ssendiri sebdirian. Nggak ding. Ada Allah. Ya, orang ketiga dalam pernikahanku ternyataa bukan orang lain melainkan merrtuaku sendiri. Pelajaraan banget sih buat aaku, besok kalau anakku nikah aku harus bener benee ikhlas.

Saya mungkin terlalu ge er jadi memasukkan mertua ke circle 1. Padahal mereka gak anggap saya. Yoi. Didengerin pun nggak. Saya sakit nggak peduli, dong. Makanyaa kalau ada massalah memang ya instrospeksi. Biarin orang lain nyakitin, yg penting gak bales dan biar tangan Allah yg bekerja.

Sebenernya masalah sudah selsaai. Teenyata meertua saya ini entah lapor apa ke adek ipar hingga dia sumpah sumpah saya. Ternyata mertua saya ini provokator nih. Kalau ada masalah gak langsung diselesaiin tapi malah nyeret orang lain. Kalau mau tambah panjang, seernya saya bisa aja lapppor le orang tua saya. Tapi kan nggak ya. Saya jugaa gak bilang tu ke orang tua saya kl meertua saya bikin tanngan saya sakit. Kaalau iyaa apa bedanya lah ya....

Trus apa yg sy lakukan? Sebenernya saya pengen banget suami sy biilang ke adik ipar saya yg sotoy itu buat gak usah ikut campur kalau gak tau nasalahnya. Apalagi adek ipar kan gak tau ya kl mertua daah nyakitin saya sampe tangan saya cacat gini. Ya sy gak cerita sellama iini demi menjaga kehormtana mertua sy lah. Karena sy menganggap mertua di circle . Tapi setelah diadu domba sama adik ipar sy jd sadar kalau buat mertua sy bukan circle 1 mereka. Ha ha ha. Woi bangun dong!!

Sy sebenernya masih mau nyelesaiin maasalah sendiri. Tapi, ya gak kuat lah. Akhirnya ke 3 psikolog. Sy cerita tanpa menjelekkan mertua. Tapi yg ada semua nyalahin sy. Nyalahin sy yg LDR sama suami.

Ya memang sy aja sih yg gak tega kl mimpi suami sy hilang di tengah jallan gara gara sy. Sakit hati saya kl liat suami sy sakit pas di runah. Kl dia bahagia kerja pas di lapaangan, sy ikut bahagia. Diliat nominalnya, sebenernya sy juga bisa lebih dr dia. Tapi bukan itu kali. Sy nikah udah LDR. Gak mungkin lah sy ubah hobi dia. Ya yg bisa ya mendukung. Kalau udah pd protes masalah LDR sy yg mundur.

Akhirnya, sy harus sselesaikan sendiri lagi. Gak mungkin kan sy nyuruh suami marah marah ke mertua. Sebenrnya sy cuma pengeen suami bikang me adek mertuaa sy biar gak ikut campur krn mertua sy juga salah. Tapi yaudah lah. Alllah pasti bekerja kok. Sy harus yakin.

Sekarang, demi kewarasan sy ya sy gak bolleh GR memasukan mertua ke circle 1 sy. Sy harus belajar gak peduli kl mertua ada masalah. Sy gak boleh sayang sama mertua saya. Biarin aja lah. Toh mereka juga gak peduli sy sakit dsb. Toh mereka juga gak peduli dan gak pernah dengerrin sy? Ya jangan salahkan kl kangen anak sy. Wobg mereka gak mau nrima saya. Sy ngrawat sendiri lho. Ketiak banyak istri yg bisa curhat langsung ke suami. Ngadu langsung je suami. Sy bisa apa? Nangis doang sambil dinyinyiri orang. Makabya kallau nikah jangan cuma mau duitnya doang.

Hahaha. Sesimpel itu? Emang syamiku se kaya apa?

Ya mulai hari ini mertua dan keluarha sudah kebuabg dr circle 1 mungkin 2 juga atau.bahkan kkubuang jauh jauh. Kulupakan apa yg mereka lakukan. Biar tangan Allah yg bekerja. Allah gak akan bekerja tak adil. Pasti ada waktunya nanti.

Aku sekarang fokus dengan kkesehatan diriku sendiri. Jjangan paksa aku memaksakan toksit itu ke circle pertamaku. Karreba sudah cukup aku disakiti. Aku juga mau saayangi diriku sendiri. Aku mau bermanfaat untuk orang lain. Aku mau berkarya.


Hubungan ya sebatas beliau orang tua suamiku. Tapi aku gak akan peduli sepwrti mereka gak peduli aku. Memang hubungan ini terlalu menyakitkan untuk dilanjutkan. Aku dengan duniaku. Silakan kalian dengan dunia kallia. Tak perlu bertemu agar tak salling menyakiti. Lagi.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger