Sisi Lain LDR

Saya dah 6 tahun nikah jd ya dah santai sih hadepin masalah. Katannya masalah besar kalau usia 10 tahun. Terserah llah ya. Semoga keluarga tetap normal bahagia dan mmasih di Jalan Allah.

Sy dg mertua dah nggak sedrama dullu sih. Sy sudah menyadari kallau kami dr keluarga yg berbeda.

Trus apa yg saya laaakukan dan sikaap apaa yg saya lakukan?

Wkwkwkwk
Tiap suami sy pulang, kami selalu tinggal di mertua ya. Karena sy gakk mau diaanggap ngambil anaknya. Trus, mau ngapaain ajaa aja juga terseah suami sy daan orang tua. Kallau gak sesuai, sy bilang ke suami. Kl tetep nngeyel, sy sekarang gakk nangis sih. Tapi main hp. Wkwkkwkw. Gak mau stres daan terlibat masalah aja sih. Capek soalnya.

Misal, anak gak boleh pegang hp. Tetapp dikasih. Ssamppai mata belekan baru percayaa. Yaudah liat aja sampaai belekan. Walopun efeknyaa nangis juga ke emaknya. Tp ya begitulah.

Gendong terooos. Ini dr anak pertam a juga gitu. Sayang boleh, tp jangan lebay doong. Sy gak punya pembanti dan anak saya duaa, dan LDR cuy. Akhirnya ya takdiemin aja lah. Akhirnya ibuk pegrl sendiri. Aanakk jdd manja. Tantrumm. Aku laagi deh pawaangnha. Ulang lg dr awal. Sounddinh llagi.. Ha haha. Sambil didoain..dingajiin. Kl dah habis yaa liat hp.


Sy sih gak memungkiri akun akun goosip emang saya folllloe. Lha bikin berrsyukur je.. Orang oramg kaya banyakk amaat maslahnyaa. Unntung masalahkku cumaa anak rewel doaang. Ibdaha mmasih jaallan. Enak lah.

Trus mertua gak peeernah ngomong nyakirin giru? Seering laah. Hahaha. Tp itu persepsiku krn aku.Gak biasa denger gitu kali ya. Kallau gitu akku gaak bales sih. Aku diem aja. Trus main hp tdus baru.ngaji sholaat. Kll langsung ngaji tu aku nangis. Akku gak mau. Hahaha.


Memmang aku sm mertua brlum klllik sih. Beda bannget backgroundnya. Tp kammi yaa gaak bermmasallah. Saling m me ndoakan yg baik baik. Kkaami punn berusaha mengerti. Sellamma 6 tahun saya berprogres kok. Makij terbka juga.



Ya sy sallah juga sih nikah lemudaan. Jd mertua cemburu paling. Sy sih terssrrah suami mau gimaana sama mertua. Mmaalah senneeg lah kkll mesra. Ladang ppahaa buat suaami.


Oke ini keyboarddnya receh dan gak akan kuedit. Wklwkkwkkw. Krn ppermallahan ini penting nnggal ppenting sih. Semoga beerrmmanfaat



0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger