apa yang bikin Kesel Kalau Suami Pas Pulang?

Kok bete saya nggak sembuh sembuh ya. Wkwkwkwk. Saya masih bete terus dan nggak tahu sembuhnya kapan. Kayaknya saya harus ke Mall deh biar sembuh. Wkwkwkkw.

Apa sih biasanya yang bikin bete kalau suami pulang?

1. Ngomongin cewek lain

Mau cewek jelek atau cantik, saya bete banget kalau suami dah ngomongin cewek lain. Saya maunya yang dibahas saya lah. Berta lho ditinggal mingguan. Apalagi saya ngurus sendirian. Nggak perlu banget sih dipuji kamu hebat udah jagain anak anakku. Ya bhas aja selama seminggu gimana. Padahal saya dah jaga hati banget. Kadang malah saya tu sedih sampe nangis kalau pujian keluar dari selain suami saya, lho.

2. Ngegame

Yang namanya istri atau anak pasti kangen lah ya. Saya sedih karena punya uda anak kami hampir nggak pernah bobo berdua. Apalagi kalau di rumah kdul alias mertua. Nggak pernah sama sekali bobo di kamar. Ya saya sama anak anak. suami di luar. eh tahu tahu ngegame. Saya paham sih kalau dia capek pengen refreshing. Trus gunanya pulang, apa? Nggak nemuin istri malah ngegame. Kan bete ya....

3. Mau pergi ke mana?

Saya jarang banget liburan. Kadang malah nunggu suami pergi biar bisa pergi. Kalau suami di rumah mertua ya harus ngikutin agenda mertua. KAdang pengen gitu jalan jalan skeluarga aja. Tapi kapaaan/? Kalau pulang suami pasti capek trus sakit. Istirahtanya ngegame. JAdi istri ya nrimo aja. Mau bilang apa dibilang nggak bersyukur atau tukang ngeluh.

Hari ini suami dah pulang hari ke empat. Tapi saya ntah kenapa hampa banget rasanya. Pengen ngomel aja. anak sakit di mertyua juga dislaahin mulu. Kenapa nggak ada yang dengerin saya, sih? Pfft. sudahlah...

Postingan ini cepat atau lambat akan saya smebunyikan karena sensitif ya. Ini hanya meluapkan aja. Nggak tiap hari juga kayak gini. saya mau istirhata dulu. Wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger