Usia 29

Udah tua aja, sayaaah. Agak deg degan sih kemarin waktu ulang taun. Kok udah 29 aja. Temen temen udah "kaya" kok saya biasa biasa aja. Trus saya istighfar. Ya Allah kok saya gak bersyukur to....

Oke... Sebelum ke target saya mau mensyukuri apa saja yg sudah saya dapat.

1. Dua anak cantik yg alhamdulillah sehat pinter insya Allah sholihah

Banyak seumuran saya yg belum punya anak. Mosok saya gak bersyukur punya dua anak.

2. Suami yg alhamdulillah setia ganteng sholih walau LDR.

Ya gak papa lah ya muji suami sendiri. Ini kan dalam rangka bersyukur. Banyak yg serumah aja selingkuh. Saya LDR alhamdulillah rumah tangga baik baik saja.

3. Orang tua dan mertua serta adek dan adek ipar alhamdulillah sholih.

Saya sering terharu begitu sayangnnya mereka ke saya dan anak anak saya. Ngajarin anak saya doa, hafalan. Terharu nggak sih. Mosok gak bersyukur.

4. Aku bebas bisa kerja atau nggak. Bisa sholat apapun dan kapan pun.

Alhamdulillah saya hidup cukup. Orang tua mengajarkan sederhana jadi memang hidup saya jadi gak ribet. Banyak sih yg mempermasalahkan sy belum punya rumah. Lha kan kami dah berkali kali DP rumah tp batal teus. Jadi ya sama Allah belum diijinkan. Seandainya pantas suatu saat nanti Allah pantaskan saya punya rumah sendiri.  Begituuu....

Duuuh... Kalau ngomongin nikmat Allah jadi nangis deh. Huhu. Alhamdulillah dah punya buku. Nyekolahin anak.di sekolah tahfidz. Sehat jasmanj rohanj. Lingkungan baik. Masyaa Allaaah....

Oke saya gak akan iri dengan orang lain? Lalu apa yg akan saya lakukan menjelang usia 30:-) toeng toeng

1. Hafal juz 30

Ini hhuuuuarus ya. Soalnya anak juga gak hapal hapal gara gara ibuknya gak hapal. Zzzzt. Semoga trus hapal yaa...

2. Sholat malam, ngaji, hapalan, kajian rutin.

Nah ini nih. Harus istiqomah. Semoga segera dapet kajian deket rumah ya. Ada sih di Suciati. Bagus bagus lagi. Oke habis ini kita tengok jadwal suciati.

3. Nabung sehari minimal 10rb

Nah ini belum pernah. Haha. Harus ada tempat khusus dan suami.jangan sampe tau. Semoga bisa buat beli rumah. Allah pantaskab. Aamiin.

4. Naskah selesai dan launching buku 4 sekaligus

Bulan Februari ini harus selesai dan dikirim ke mas adit. Moga lolos ya. Dan tahun ini bisa llaunching dan terbit.

Kayaknya ini dulu targetku. Sebenernya pengen bisa nyetir mobil juga, tapi setelah yg ke empat itu bener bener beres. Sholat malam dah baik. Sholat dhuha. Target saya emang gak muluk muluk sih. Buat saya hidup bahagia adalah ketika bisa sholat tenang. Ya nggak? Alhamdulillah... Terimakasih Ya Allah Engkau memberi waktu sampai 29 tahun. Semoga waktu sebelumnya gak sia sia, dan sisanya nanti lebih bermanfaat. Tunjukanlah aku... Bimbinglah alu.... Dekatkan keluargaku dengan orang orang sholih. Jadikan keluargaku keluarga yg sholih dan senantiasa dekat kepadamu. Ingatkkan selalu jika kami lupa sedikit saja. Kami tak ingin jauh denganMu walau seperjutammilyar detik.

Jagalah kamj, agar kami pantas di surgaMu.

Terimakasih Ya Allaaah


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger