Karena Kebahagiaan Seorang Istri Berbeda-beda

Habis dikir, sih. atau imin tentag kebahagiaan istri gitu sih. Atau apa yang dilakukan suamiagar istri bahagia. Sayaberhaap suami saya gak ngelakin ini karena saya bukan tipe istri seperti itu. Penasaran apa aja?

1. Berapa kali kamu bawa dia ke spa?
Saya lebih bahagia mandi tuntas, lulus sendiri di kamar mandi sendiri daripada harus ke spa. Hahahaha. Ya kadang pengen creambath. Tai cuma pengen wanginya aja. dan lebih bahagia kalau di rumahsih daripada di salon. Jadi saya berharap suami mending ngasih saya uang buat bei skin care dan perawatan tubuh yang saya suka dan ngasih saya waktu mandilebih lamadaripada bawa saya ke spa spaan gitu. Hahahaha.

2. Sehari berapa ja kau membantu istri melakukan pekerjaan rumah?
Saya nggak terlalu berharap kalau urusan rumah tangga, sih. Sayak lebih bahagia kalau suami ajak anak. Wkwkwkwkwk. Kami LDR-an. Lihat anak bahagia dengan ayahnya itu bikin saya bahgia. Daripada liat suai nyapu, saya lebih bahgia bantu saya nyuapin anaknya. Daripada bantu saya ngeemur baju, saya lebih bahagia lihat suami nemenin anak saya pasaran. Intinya, yang berhubungan dengan anak lebih penting, sih. 

3. Berapa baju yang kamu belikan untuk istri?
saya orang yang bakal bilang kok kalau pengen baju. Saya dari kecil bukan orang yang suka penamplan banget. Baju buat saya yang sederhana dan nyaman aja. Kalau nggak ada ya tinggal pinje adek apa ibuk. Wkwkwkwk. Untuk masalah pakaian saya sebnenernya lebih suka yang agak mahal sekalian tapi awet daripada gonta ganti. Jadi dikit aja bajunya, tapi nyaman dan berkualitas.

4. Berapa uang yang kamu berikan untuk kecantikan dia?
Uangnya gakperlu banyak sih. Skin caresaya sih tergolong murah. Buat saya bukan berapa uangnya. Taipisuami ngasih waktu ke saya buat pake. Percaya nggak percaya, buat make aja kadang saya nggak ada waktu. Jadi, kalau malem kasih lah waktu saya 10 menit buat make. Saya sih mnyiasatinya makenya bareng anak. JAdi ana saya beliin krim bayi. JAdi bisa sama-sama deh. 

5. Pernahkah kamu ajak istri ke gym ata joging bersama.
Sebnarnya saya termasuk malu banget joget joget, lari-lari, olaharaga di hadapan umum. Kecuali renang, ya. Daripada ajak aku joging atau gym mending ajak aku dan anak-anak renang.

6. Berapa kali kamu ajak istri jalan-jalan menenagkan diri?
Tinggal di rumah mertua itu ada tekanan tersendiri ya... Hahaha. Ya tinggal di mana pun pasti ada cobaannya lah ya... Nah, suami jugatahukok kalau kadang saya butuh makan di luar yang bisa santai. saya juga seminar parenting atau acara bareng suai yang bikin saya bahagia. Saya bukan tipe orang yang suami harus mengerti sayadalam diam. Saya berusaha ngomong apa keinginan saya karena suami saya bukan dukun. Ya walaupun kadang saya uga pengen diperhatiin dalam diam, sih. Tapi saya lebih sering ngomong langsung. Kalau sayadah ngomong berarti saya dah pengen banget. Wkwkwkwk. 

Nah, bahagia saya beda kan? Ya yang ditulis di sosmed tentang apa yang dilakukan suami ke istri itu bukan yang bikin saya bahagia, sih. Itu yang bikin penulisnya yang upload ke sosmednya bahagia. Hahahaha. Jadi curhatan dia sendiri tuh. Moga-moga suami saya nggak nawarin hal-hal yang menurut saya aneh itu. soalnya suami saya like postingan itu. NAnti zzzzt banget, kan? Ah, jadi kangen suami. Sehat terus suami sayaaang....


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Google+