Yeay! Proposal suami pertama lolos!



Ini awal dari mimpi kami
Yang masuk dalam mimpiku

Suami dah biasa bikib proposal buat kantornya. Kadang lolos, kadang nggak. Tapi, yang sekarang ini, atas nama dia sendiri. Ya... kebahagiaanku ini mungkin lebay. Tapi aku bangga banget sama suamiku yg berani bikin sendiri atas nama dia sendiri.

Project dia yang pertama insya Allah besok tanggal 9 Juli 2018 di TMII. Berangkat dari Jogja 6 Juli. Rencananya mau nginep di pakdheku yg deket banget sama TMII. 

Agak lucu sih. Jadi suamiku lupa menganggarkan untuk keuntungnnya dia sendiri. Dia cuma dapet gaji sebagau instruktur 750rb. Hahaha. Makanya aku diminta bantu buat bikin alatnya biar gak rugi.

Buatku, untuk pertama kali, bisa lolos aja aku dah bangga banget. Haha. Alhamdulillah gak rugi. Yqng penting berani dulu.

Makanya aku mau bantu biar dia makin semangat bikin kantor outbound sendiri di Jogja. Sebenarnya dia punya potensi. Ngotbon sejak jaman aku kenal dia sampai sekarang. Udah 10 tahun lah... Tanpa henti lho... Kerja di Outwardbound Indonesia 3 tahun an. Trus di EO hampir setahun. Freelancer Outbound berapa tahun ya? Insya Allah cukup lah bekal untuk dia bikin sendiri. Dan tentunya terus belajar.

Dia kalau kuliah sakit, ngotbon bisa sembuh lho. Hahaha. Aku tahu banget gimana senangnya kerja di bidang yang kita suka. Makanya aku dukung dia terus. Semoga acaranya lancar dan rok rumbai rumbai jadi pada waktunya ya. 

Ini perjuanganku juga biar suami kantor di Jogja. Aku tahu, kami sesekali harus LDR-an. Tapi dia tetap pulang ke rumah. Gak kayak dulu yg jarang banget pulang. Semoga impian kami buat punya outbound sendiri segera terkabul ya... 

Semangat!






0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Google+