Impianku

Walaupun udah tua (27yo) saya juga punya impian, lho. Kemarin waktu di Depok JaBar, saya melihat ada impian saya di sana. Dan ternyata suami saya juga inget. Haha.

Saya pengen banget punya cafe yang sekalian jualan buku di sana. Ada buku-buku saya yang dijual. Hihi. Sampe sekarang aja padahal buku solo baru satu.

 Tapi saia memang slow sih mengejar impian saya. Saya pengen suami saya dulu yang kejar karir. Anak saya sehat dan berkembang dengan baik. Kalau sudah begitu, baru aku sambil mengejar impian.

Saya gak tahu sih kapan terwujud. Tapu semoga secepatnya ya. Desainnya pengennya sekalian rumah, sih. Jd rumah di lantai 3. Lantai 1 untuk kafe dan buku dijual, lantai 2 buat tempat umum. Bisa buat pelatihan gambar atau nulis gitu. Ada perpustakaannya gitu di lantai 2. Musholanya di lantai 2 juga.

Interior semua saya yg bikin. Haha. Temanya pengennya anak-anak. Macam-macam buah-buahan, pohon, dan hewan. Trus ada prosotan dan tali buat turun dari lantai dua ke lantai satu.

Pengennya sih sebelum usia 40 sudah terwujud. Semoga Allah memudahkan. Aamiin.

Untuk mengejar impian tersebut, saya sekarang mau rajin nulis buku untuk anak. Trus buku yang terbit banyaaak. Aamiin. Kenapa buku anak? Karena buku anak itu seru. Selain itu saya juga suka buku islami yang santai. Semoga ada buku solo islami.

Skill yang saya butuhkan dan insya Allah segera saya lakukan adalah...

1. Sekolah Agama
Insya Allah saya mau kuliah bahasa arab di Mahad Ali. Mohon doanya semoga dimudahkan. Anak mau saya masukkan daycare yg setengah hari.
2. Nulis rutin dan masukkan ke penerbit
Saya mau masukkan naskah agama bulan ini. Mohon doanya lancar, ya... Semoga tahun ini juga bisa terbit.
3. Belajar bisnis bikin bantal untuk interior
Ini udah lama tapu tadi malam adekku baru kasih tahu tempat printnya. Jadi nggak sabar buat cetak.
4. Les desain
Sekarang saya baru les desain online. Awalnya mau sekolah resmi. Alhamdulillah dimudahkan Allah ada lea desain online.
5. Rekening khusus
Saya ada rekening khusus untuk impian saya ini. Hehe.

Itu saja cukup. Semoga lancaaar :) bismillah :)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+