Redwin Sorbolene Moisturiser : Satu Tube Sejuta Manfaat





Kulit punggung tanganku kering, kusam, dan bersisik. Ini akibat sejak remaja nggak pernah dirawat. Dulu, waktu SMP ikut-ikutan teman pakai body lotion. Tapi ternyata setelah itu bentol-bentol kecil. Nah, kata ibuku aku alergi dengan apapun yang berbau wangi. Haduuuh. Jadi kalau pakai parfum dan sebagainya tidak boleh mengenai kulit. Kulit punggung mulai kering dan menghitam waktu SMA. Pulang pergi ke sekolah tanpa kaos tangan dan tanpa pelembab. Awalnya, sih, cuek. Tapi ketika kuliah, kulit saking keringnya bentol-bentok kecil juga. Akhirnya, mau nggak mau harus dirawat. Tapi, belum nemu lotion yang cocok juga. 

Nah, akhirnya kemarin saya mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser. Katanya sih aman untuk kulit sensitif. Sebelum cerita terlalu jauh, kita kenalan dulu. 

Apa Itu SORBOLENE?

Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh
tubuh (tidakdirekomedasikan untuk muka) yang tidak akan menyebabkan alergen karena tidak mengandung seperti pewarna, wewangian, dan bahan pengawet parabens. 

Nah, ini mengapa ketika saya pakai tidak menimbulkan iritasi atau alergi karena tidak mengandung zat-zat aditif keras. Salah satu brand yang memproduksi sorbolene adalah REDWIN. Sebagai produk no. 1 di Australia, Redwin Sorbolene tak hanya aman untuk kulit sensitif, bahkan bisa juga untuk kulit bayi. 

Kemasan Depan dan Belakang

Sumber : FP Redwin Indonesia



REDWIN Halal Kah?


Sumber: FP Redwin Indonesia
Sebagai seorang muslim, saya sangat jeli kalau memakai kosmetik. Jangan sampai tidak halal. Alhamdulillah, REDWIN Halal yang didapatkan dari The Australian Federation of Islamic Council Inc.


Kandungan Redwin Sorbolene Moisturiser

Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cetearil Alcohol, Triticum Vulgare(Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-cloro-m-cresol, Sodium Benzoat, Linalool.


Bagaimana Cara Memakainya?

Biasa saja, sih pakainya. Tinggal oles seperti lotion pada umumnya. Lebih menyerap jika dipakai setelah mandi. Ada sensasi lengket dan bau seperti obat sekitar dua menit selama pemakaian. Tenang saja, setelah itu hilang, kok. Setelah pakai, kulit langsung terlindungi. Jika habis wudhu bisa dipakai lagi. Tidak perlu banyak-banyak karena teksturnya kental.


Apa Manfaat yang Didapat

  • Kulitku lebih sehat dan lembut karena tidak kering lagi. Melembabkan serta mempertahankan kelembutan dan juga melindungi kulit.
  • Mengatasi dan mencegah kulit bersisik. Saya yang awalnya bersisik, dengan pemakaian rutin, sudah tidak bersisik lagi. Lihat fotoku before after, ya.
  • Meningkatkan elastisitas kulit, jadi kulit lebih kenyal. 
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti oksidant untuk menangkal radikal bebas. Jadi kulit tangan tidak mudah keriput dan rusak.
Apa manfaat lainnya?

  • Bisa untuk bayi. Jadi kalau ke mana-mana bawa satu tube bisa untuk saya dan anak saya. (Bahkan untuk suami saya juga). Aplikasikan Redwin Sorbelene Moisturiser pada kulit bayi yang mengalami ruam kulit bayi. Untuk pencegahan bisa digunakan sebelum menggunakan popok atau pada lipatan-lipatan.

Ini waktu diaplikasikan ke kulit anak saya. Ada biang keringat di dahinya. Belum begitu banyak tapi sudah cukup menganggu karena sudah agak gatal. Kalau dibiarkan bisa jadi kemerahan atau bahkan berisi air. Saya oleskan Redwin Sorbolene Mosturiser di dahinya malam hari. Paginya sudah hilang. Untuk perawatan sehari-hari saya oleskan tipis-tipis agar kulitnya lembab.

  • Shaving cream for legs, under arm, and face. Jadi, suami saya sering banget cukur brewoknya. Tapi kalau tidak pakai cream mudah luka. Padahal ada brewok yang tepat di bawah dagu, kulit yang tipis. Bisa juga dengan Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Kulit suami saya juga termasuk sensitif jadi juga harus pilih-pilih. Ternyata cocok. Alhamdulillah. Sekarang jadi lebih mudah dan aman mencukur brewoknya.


  • Hand Cream for Working Hand. Saya suka kerja di depan laptop. Kalau sudah di depan laptop kadang suka lupa minum. Jadi dehidrasi, deh. Termasuk kulit saya. Nah, untuk menjaga dari luar, memakai redwin sorbolene mosturiser ini agar kulit tangan tak makin kering.
Kulit saya awalnya sangat kering. Setelah dua minggu pemakaian jadi lembab. Dan senangnya lagi jadi lebih cerah dan tidak kusam. Saya memakai ketika sehabis mandi dan ketika bekerja di depan laptop. Saya juga selalu membawa ke mana saja. Jika kulit sudah terasa kering, bisa langsung diaplikasikan. 


  • Make Up Removal. Cara aplikasinya seperti milk cleanser tapi tidak perlu sebanyak milk cleanser. Karena saya jarang sekali memakai make up, saya minta foundation ibu saya. Hehe. Foundation ibu saya agak kemerahan, ya. Setelah saya tunggu beberapa menit foundation mengering, saya oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser. Lalu hapus make up dengan kapas. Tara.... langsung terangkat make upnya.


Yang Aku Suka

- Harus selalu ada di tas kemana pun di mana pun. Praktis banget bisa untuk sekeluarga. Hemat tempat dan hemat kocek juga karena semua bisa di sini. Sejuta manfaat. Bisa untuk pelembab badan, pelembab untuk bayi, anti ruam popok, hand cream, make up removal untukku, krim kalau sunburn untuk suami yang suka panas-panasan, shaving cream buat cukur suami, dan juga body lotion untuk suami juga.

- Tanpa bahan pengawet, pewarna. Jadi aman untuk kulit keluargaku. 

- Harga terjangkau. Untuk sejuta manfaatnya tentu saja ini sangat terjangkau. Coba kalau beli satu-satu. Habis berapa, ya? 

- HALAL

- Cepat kering sehingga tidak menyebabkan lengket.

- Tidak wangi. Jadi, aman untuk kulit keluargaku mulai dari bayi sampai tua.



Mau Coba, beli di mana?


Sumber : FP Redwin Indonesia

Tersedia juga di beberapa toko online dan supermarket terkenal lainnya.

Harga

Kemasan 100ml harga mulai Rp 60.000,00
Tersedia kemasan hingga 100ml, 500ml, 1 L, dan 2 L


Kalau masih penasaran bisa kepo di facebooknya di https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/





10 komentar:

  1. Harganya lumayan juga ya mbak. Ini aku lagi uji coba pakai redwin utk mengatasi perbedaan udara antara bandung dan sleman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung dingin sleman panas banget ya akhir akhir ini. Heem harganya lumayan. Tapi bisa untuk apa aja jatuhnya hemat, sih. Hihi

      Hapus
  2. Wah udah selesai ajah..keren ya Redwin bisa untuk apa saja:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bisa untuk banyak hal. Yuk dicoba buat najla juga... Hehe

      Hapus
  3. Cocok buatku yang kulit sensitif kayaknya, soalnya nggak pake berwarna dan nggak ada wewangian.

    BalasHapus
  4. Waah asiik ya, bisa buat bayik juga

    BalasHapus
  5. enak yaa...1 produk berjuta manfaat. cocok bgt u ibu2 yg hemat seperti saya

    BalasHapus
  6. Bisa untuk bayi n suami juga ya bun :D

    rindaagustiana.blogspot.co.id

    BalasHapus

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+