GH Corner : Ingat Makan Ingat Tuhan



Pernahkah kita lupa berdoa saat makan? Ketika kita makan di GH Corner, kita tidak akan lupa berdoa karena slogannya saja sudah langsung mengingatkan kita tentang Tuhan. Sudah terbayang, dong, bagaiaman nyamannya dan berkahnya jika kita makan setelah berdoa. Biasanya makanan akan terserap sempurna dan aktivitas yang kita jalankan lebih berkah.

Apa sih GH Corner?

GH Corner adalah restoran yang dikelola oleh anak-anak muda. GH yang singkatannya Generasi Harapan ini, dari yang pemimpin hingga pramusajinya, berusia 16-24 tahun. Jadi, selain menikmati masakan ala-alan melayu, di sini juga dapat belajar bagaimana meningkat jiwa kewirausahaan. Selain masakan mereka sendiri, di sini juga dijual camilan yang juga diproduksi oleh anak-anak muda juga. Bisa jadi inspirasi, nih.

Di mana Tempatnya?

Di Jogja, Ruko Raflessia Babarsari Square Blok M Depok. Kelihatan kok dari luar, jadi tidak perlu masuk-masuk. Dekat dengan pom bensin.


Apa Saja Menunya?

Menu andalannya adalah martabak kari dan Grilled Chicken Chop. Martabak kari yang saya kenal kuahnya terpisah, tapi bedanya dengan GH Corner, sudah dicampur dengan adonan.





Bagaimana Rasanya?

Ekspektasi saya bumbunya sangat kuat karena makanan melayu bumbunya sangat kuat. Tetapi rasanya dibuat minimalis. Mungkin, agar rasanya universal untuk semua lidah semua kalangan.


                                       


Berapa Harganya?

Saya memfoto daftar menunya. Kalau untuk kelas mahasiswa kita bisa beli nasi goreng belasan ribu. Jika dengan keluarga kita bisa beli yang lebih mahal sekitar 30-40 ribu per menu. 














3 komentar:

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+