Lebih Dekat dengan Mak Aya, Lebih Kuat Menjadi Mama


Saya mengenal Mak aya sejak setahun yang lalu. Bukan dari komunitas blogger, tapi karena saya daftar jadi member Oriflame. Hehehe. Tapi sayangnya, saya nggak berlanjut karena nggak cocok. Cocoknya jadi konsumen aja.

Kegigihan Mak Aya dalam dunia bisnis ini memang tak bisa dianggap sebelah mata, karena Mak Aya sudah mendapatkan posisi yang cukup tinggi di Oriflame. Mak aya tak hanya bisnis oriflame, tetapi juga hijab, VCO, dan pangan.

Walaupun saya tidak berlanjut di dunia bisnis, diam-diam saya suka kepo facebooknya. Banyak sekali hikmah yang diberikan kepada saya. Apalagi setelah melahirkan Aisha. Saya banyak sekali belajar dari Mak Aya.

Wanita Kuat

Banyak sekali wanita kuat di sekitar saya, dan salah satunya adalah Mak Aya. Sama-sama setelah melahirkan, tapi sepertinya lebih banyak saya mengeluhnya, ya.

Allah nggak akan memberikan cobaan lebih dari kekuataan hambaNya. Allah memberikan cobaan karena Allah percaya hambaNya mampu mengahadapinya.

Mak Aya tidak terpuruk dengan kondisi Aisha. Justru Mak Aya tetap semangat dan berbagai ilmu mengenai bayi lahir prematur, hingga perawatannya. Tidak banyak dari kita yang mengetaui bagaiman jika janin yang kita lahirkan terlalu kecil, dan bagaimana perawatannya. Bisa lihat di sini

http://myvioletya.blogspot.co.id/2015/11/merawat-bayi-bblr-dan-metode-perawatan.html

 Selain itu, Mak Aya juga menjelaskan tentang Global Development Delay, beserta terapi-terapi apa saja yang dilakukan oleh Aisha. Mak Aya, terus semangat! Dan Aisha, semoga terus membaik! Kamu beruntung punya Ibu Kartika Nugmalia :D yang selalu menginspirasi dan tak pelit ilmu untuk berbagi :)

4 komentar:

  1. Wah, inget jaman dandanin mak Liya hihihi.
    Gak berjodoh di bisnis itu biasa, tapi insyaallah silaturahim itu selamanya yaaa...
    Semangat mak Liya, tetap menginspirasi yaaa.
    Ps: saya salah satu fans nya mak Liya lhoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aseeek. Nanti kita tukeran kartu fans yak. Wkwkwkkw

      Hapus
  2. wehh... bisnis se,acam oriflame kudu pinter2 bersosialisasi ya mbak hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Mak Aya ini orangnya ramah banget dan mudah banget bersosialisasi ;)

      Hapus

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+