Si Tak Pelit Kabar

Asslamu'alaikum Bunda Sayang. Apa kabar malam ini? Kalau jadi emak-emak ternata ngeblognya bisanya malem-malem gini, ya. Hahahaha. Seluangnya ding. Okeh, aku akan mengenalkan sahabat baru saya di dunia per-blogger-an. Namanya Mak Asri. Kayaknya pernah ketemu, deh. Tapi masih belum ngeh yang mana wajahnya. Ahay.... Ni blognya ya... asrirahayu.com

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain

Mak Asri saya memanggilnya. Saya kenalan saya beliau curhat lewat grup WA. Mak Asri cerita ada penawaran untuk menjadi blogger di salah satu web online. Nah, saya tertarik,deh. Akhirnya, saya meminta Mak Asri untuk merekomendasikan saya. Kebetulan, saya memang baru naksir barang yang ada di web tersebut.

Dua hari kemudian, saya dihubungi, deh. Saya segera menyelesaikan tugas untuk mendapatkan hadiah yang saya mau. Tiga hari kemudian, saya mendapatkan vouchernya. Langsung saya belikan di keranjang wishlist. Dua hari kemudian, barang datang. Kebetulan yang menerima ibu dan suami saya. Ketika saya pulang, saya sudah mendapati anak saya bermain senang sekali dengan mainan barunya itu. Saya belum berhasil memvideo karena kalau dia main saya ikut main juga. Hehehe.



Nah, Mak Asri ini perlu dicontoh karena nggak pelit kabar. Mungkin memang Mak Asri belum butuh, tapi dengan memberikan kabar dan merekomendasikan saya, anak saya jadi senang. Saya dan suami juga senang. Bukankah senang jika kita membuat orang lain senang?

Semoga pengalaman saya ini juga berguna untuk Bunda semua, ya....
Jangan lupa rekomendasikan saya kalau Bunda dapat tawaran blog review. Hahaha.

Selamat Malam :D


2 komentar:

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+