Manja dan Nurut itu BEDA!

Hari ini pertama kali sengaja nggak datang ke pengajian karena dilarang sama Ibu. Ibu udah nggak rela anaknya yang satu ini naik motor jauh-jauh. Tempat pengajian saya sekitar 17km dari rumah. Sebnarnya tidak terlalu jauh tetapi ibuk saya tetap tidak mau saya kenapa-napa.

Alasan ini diperkuat lagi dengan kata-kata bulek saya, saya nggak boleh naik motor sama sekali agar bayinya bisa muter. Maklum, janin saya sungsang. Karena sudah banyak yang terlalu khawatir dengan kondisi saya akhirnya saya tidak belajar mengaji lagi. Ya, demi ketenangan keluarga saya. Saya tidak mau membuat gelisah saudara saya. Apalagi suami saya tidak di sini.

Beda jika manja. Manja itu jika saya tidak mau mengaji kalau tidak diantar suami dan alasan lainnya.

Ya, beda memang yang namnay menurut dengan manja. Saya yakin kalau orang yang LDR tidak diragukan kagi kemandiriannya. Hwehehehehe.

Dua bulan di rumah saya sekarng bingung akan berkegiatan apa? Mungkin ada ide? Kegiatan saya keluar rumah tinggal mengajar mewarnai 2km dari rumah saya, seminggu sekali.

Saya tidak dimanja. Ibuk hanya tidak mau saya kenapa-napa. Saya menghormati keputusan ibu menjaga saya karena suami sudah percaya dengan ibu saya. Jadi, manja dan nurut itu beda, ya...



Manja itu pengen diperhatiin, nurut itu kita menghormati orang yang merhatiin kita :D

Sampai jumpa besok kegiatan yang bisa saya lakukan selama di rumah. Saya mau mikir-mikir dulu. Hihihi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+