Klik! Satu Jam Obat Sampai

Dua tahun menikah dua tahun juga deh saya LDR-an. Lho, malah curcol. Dan terkadang saya suka iri sama temen-temen yang suaminya selalu siaga. Hahahaha. Apalagi kondisi hamil gini. Lah, malah nggak bersyukur. Pernah suatu malam, pada awal kehamilan saya muntah-muntah terus. Tiap gosok gigi muntah-muntah. Jadi, kalau mau gosok gigi dilakukan sangat pelan. Nah, suatu malam, gigi saya geraham paling belakang saya tumbuh. wow, ni gigi nggak tahu waktu banget sih tumbuhnya. Karena kotor bengkak terasa lebih sakitnya.  Padahal sudah jam 10. Bapak dan ibu saya sudah tidur. Saya nggak mau membangunkan mereka. Untuk mengurangi sakit, saya telpon suami saya.

"Kamu ngidam apa, dek?" 
Saya tu ya, nggak berani ngidam. Lha suami jauh. Makanya tiap ada yang nyetatus 
"Asyik, hari ini suami bawain kue. Tahu banget aku ngidam kue. suamiku perhatiaaaaaan binggggiiiit!" Suka mupeng saya. Eh baper... Kembali ke topik.

Sambil tersedu-sedu saya bilang kalau sakit gigi. Padahal, kan kalau hamil nggak boleh sembarangan pakai obat, ya... Ya cara paling ampuh untuk mengurangi sakit adalah menelpon suami. Sepanjang malam saya menganggu suami saya dengan telpon sampai esok hari. 

"Ke dokter gigi, ya, dek."
Pagi-pagi banget belum ada dokter gigi yang buka. Saya langsung ke apotek 24jam terdekat. Ternyata hanya diberi obat kumur dan taraaaaaa sembuh.

Seandainya dari tadi malam saya tahu....
Seandainya dari tadi malam ada yang mengantar....
Seandainya dan seandainya...
wah, jadi nggak bersyukur, ya

Ternyata eh ternyata sekarang sudah ada layanan antar obat dari www.obat24.com. Jadi, www.obat24.com yang dilaunching 28 Agustus 2015 di Hotel Grand Tjokro Jogja ini, menjadi pelopor pertama apotek online yang bekerjasama dengan apotek seluruh Indonesia. (dr. Gideon Hartono Owner PT.K24). Memang saat ini, baru gerai K24 saja yang bergabung. Untuk jangka panjang, akan dilakukan kerjasama dengan apotek lain.


Lalu apa keunggulan dari www.obat24.com? Toko obat online kan sebenarnya banyak di internet. Nah, ada tiga keunggulan dari www.obat24.com ini ( Bagas Ananta), yaitu:

1. Layanan One Our Delivery
Layanan ini, obat akan sampai satu jam setelah memesan. Nah, untuk layanan ini, untuk obat-obat tanpa racikan dan tersedia di apotek terdekat. Order minimal Rp 50.000,00 dan terkena ongkir Rp10.000,00. Jika obat sampai lebih dari satu jam, maka obat kita gratis! 

2. Layanan One Day Delivery
Untuk obat-obat yang belum tersedia di apotek terdekat atau harus dengan racikan, menggunakan layanan ini. Jarak 1-2km free ongkir. Sedangkan lebih dikenakan ongkir Rp8.000,00-Rp10.000,00. 

3. Konsultasi Obat 24 jam gratis!
Yang ini juga menarik! Kita dapat konsultasi obat gratis selama 24 jam. Seperti saya tadi. Saya kan hamil, tentu saja tidak boleh sembarangan minum obat. saya bisa konsultasi malam-malam, dan jika ready di apotek terdekat bisa langsung diantar, deh.



Lalu bagaimana dengan keaslian obat? Tahu dengan apotek K24, dong. Sama seperti www.obat24.com, yang menjamin keaslian obat. Jika ada apotek di luar K24 yang bekerjasama, maka www.obat24.com menjamin keasliannya.

www.obat24.com juga menerima resep, lho. Jadi, tinggal difoto resepnya lalu apoteker terdekat akan mengirimkan obat kita. Untuk pembayaran bisa di tempat/COD, klikBCA dan mandiri, Faspay, DOKU, Visa, dan Mastercard. 

Yuk, segera download di playstore obat24. Agar tidak pusing-pusing lagi kalau cari obat padahal suami jauh. Tersedia juga layanan telpon, WA, Line, BBM, dan juga sms, lho.


Nah, untuk lebih jelasnya bisa hubungi apotek K24 terdekat.

14 komentar:

  1. Sehat2 ibu n baby na..
    Wah ku br tau ada delivery obat, aasal pas pesan ga salah obat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin :D Iya, harus dipastikan bener nggak boleh salah obatnya.

      Hapus
  2. Obat24.com solusi konsumen yg butuh obat tp maunya yg mudah dan praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :D waktu sakit kurirnya langsung dateng pengennya bawain obat :D

      Hapus
  3. mak, solusi bgt buat kaum ldr spt kita yaaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Kachan. aplagi kalau dah punya bayi, kan repot kalau harus titip titip dulu buat beli obat ya....

      Hapus
  4. Tau bgt ni kbutuhan kaum ldr, wkwk
    Sehat2 trs ya debaynya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Iya kayaknya LDR emang baru trend, nih! hahahaha

      Hapus
  5. Semoga selalu sehat, jadi makan obatnya kalo pas butuh aja. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Iya.... Kak Ila Riky juga Sehat terus yaaa

      Hapus
  6. Baru tau yg begini nih mbak, obat online, ada konsuktasi gratisnya pula, 24 jm lg, cihuy bgd dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... yuk yuk dicoba. Pesen vitamin vitamin dulu gitu. hahahaha

      Hapus
  7. wah langsung buka ni websitenya,, makasih infonya mak.. *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiiip. Iya... biar kekinian. opo toh... hahahah

      Hapus

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+