Yang Sederhana yang Menarik #1 KUIS

Mau membagi cerita sederhana tentang Kuis.

T : Mbak sekarang sibuk apa? Kan waktu SD sampai kuliah sukanya lomba karya tulis?

S : Kata siapa? semua lomba juga taklahap biar bisa bolos sekolah. Hehe.

T : Tapi kan dulu suka ikut smacam LKTI gitu? Lomba Karya Tulis Ilmiah. Sekarang?

S : LKTI juga kok. :p

T : Emang ada LKTI buat ibu rumah tangga? Mau donk ikut? trus jurinya siapa?

S : Lomba dan Kuis Terdahsyat di Indonesia. Hahaha.

T : Wah, itu mah untung-untungan aja, kan, Mbak? Nggak perlu skill, hanya butuh doa aja karena "bejo" atau beruntung.

S : Alhamdulillah kalau begitu berarti saya sering bejo. Hehehe.

beberapa hari kemudian...

T : Mbak, kok saya nggak pernah menang, ya? Padahal yang menang cuma cerita gitu doang.

S : Coba liet tulisan kamu.

T : Coba baca tulisanmu dan cari tulisan orang lain, mirip nggak?

S : Oh iya mirip. tapi yang menang sederhana banget! tapi emang beda sih, Mbak. wah ceritanya juga lucu. unik dan kreatif.

T : Yuk, kita cari fb pemenangnya, orangnya bagaimana.

sesederhana apapun harus dilakukan dengan professional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Traffic Blog

Institut Ibu Professional

Institut Ibu Professional
Klik gambar untuk mengetahui kegiatan yang berhubungan dengan IIP

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+