Malam ini dingin sekali. Sebagai pengantin baru, seharusnya ada suami yang menemani. Tapi ya bagaimana, suamiku kan kerja. Kami memang berjauhan sejak jadi pengantin baru. Walaupun jadikami LDR-an, kami nggak jauh dari kata mesra dan selalu ada saat membutuhkan.

Oh baby,baby oh.... (lagu justin bieber)

 .... ups sebentar ya, hp aku bunyi nih. Pasti dari suamiku. Tak sabar ingin segera bicara.
Suami: “Assalamu’alaikum, sayang.”
Aku : “Wa’alaikumussalam sayang, Bagaimana kabar sayang?”
Suami : “Alhamdulilah sehat. Dingin. Hihi. Sayang, pulsa kamu masih enggak sayang? Aku baru di tengah waduk Jatiluhur,dannggak nyangka pulsa hampir habis nih. Boleh, minta transfer pulsa?”
Aku : “Boleh banget sayang”
Suami : “Kamu masih inget kode buat transfer pulsa nggak, sayang? Aku lupa, nih? Bintang atau pagar ya awalnya?”
Aku : “Jangan khawatir, aku udah pasang mytelkomsel di hp aku. Jadi tinggal pilih fiturnya sayang”
Suami : “oh gitu... “
Tut... tut... tut...

Mungkin pulsa habis kali ya.... segera deh aku transfer pulsa, caranya login dulu donk pastinya. Kalau aku udah punya akun jadi otomatis idah login. Home ->feature/package -> dan transfer pulsa. Nyampe deh, tanpa repot-repot ngahafal kode deh.

Oh baby,baby oh.... (lagu justin bieber)

Aku:”Halo sayang, udah diterima kan pulsanya?”
Suami : “Udah, cepet banget! Sayang, aku pengen install juga, gimana caranya?”
Aku: “Gampang Banget! Install aja lewat play store. Ketik aja my-telkomsel tinggal pasang.”
Suami:” oke! Makasih sayang, sampai ketemu nanti malam ya! Udah bertugas lagi, nih! Nanti malam, skype-an ya.... Kalau peserta udah pada tidur”
Aku : “Yup, yup! Ngomong tentang skype. Di mytelkomsel ada fiturnya juga lho! Jadi kita bisa langsung skype-an.”
Suami :”Wow, oke sayang, sampai ketemu nanti via skype ya... Assalamualaikum honey”
Aku :”Wa’alaikumussalam”



Malamnya aku pun tetap lancar berkomunikasi dengan suami lancar-car car car... Bener-bener suami di sisiku sekali geser. Nggak ada kesulitan lagi deh :D

Pagi yang cerah, saatnya memasak untuk diri sendiri. Suamiku kenapa tidak hubungi aku ya? Rasa cemas ini makin ngeganggu aja.  Ufh... saba..., suamimu pasti baik-baik. Ups ada sms,

Sayang, malam ini doakan ya! Mau mengantar peserta ke tepian. Jadi juru dayung tapi masih ngantuk banget nih. Doakan ya sayang. Tadi badai sayang.

Smsnya udah dari tadi jam, 3 pagi? Pagi sekali. Suami emang keren. Pekerjaanya sebagai trainer nggak kenal siang malam bahkan dini hari deh. Untung ada mytelkomsel yang ngebuat aku merasa dekat. Pagi gini pasti dia masih bertugas deh. Ah, nnggak mau ganggu, ah...
Sreng, sreng... Aku mulai memasak. Masak untuk diri sendiri bisa bereksperimen  senyaman mungkin donk.

Oh baby,baby oh.... (lagu justin bieber)

Aku : “Asslaamu’alaikum”
Suami :”Wa'aikumussalam sayang. Ini aku, suamimu”
Aku : “Ada apa sayang? Kok pake no orang lain?”
Suami : “Sayang hpku jatuh di waduk nih, jadi mati. Cari GRAPARI di sekitar sini kok susah,ya?”
Aku : “ Temenmu kan pakai telkomsel sayang, Pasang aja mytelkomsel. Masuk menu costumer care trus ke GRAPARI. Pilih kotanya, nah disitu ada petanya juga. Jadi gampang deh caranya.”



Suami : “Oh ya? Wah sayang, maksih banget ya infonya.... “
Aku : “Sip sayang, udah selesai tugasnya?”
Suami :”Udah donk sayang... tadi sukses lho! Yaudah nanti siang aku urus deh ke GRAPARI terdekat. Oh, ya btw apa ja sih fiturnya sayang?”

Aku  :”Banyak banget sayang, ada transfer pulsa, transfer paket flash, Cek Kuota Paket Internet dan Cek Pulsa, Isi Ulang Pulsa, Pembelian Paket Flash Internet, Telpon, SMS, MMS, dan International Roaming, Transfer Pulsa, Flash Gift, dan Multi SIM Control, trus ada flash gift juga sayang. Tinggal pilih. Ada skype dengan telkomsel, useTV, Pokoknya lengkap deh! .”

Suami : “Wah jadi makin mudah ya. Jadi nggak perlu neghafal kode-kodenya sayang.”
Aku : “Yup betul banget! Nggak akan salah kode juga. Kita juga nggak ribet kalau ada promo sayang. Makin hemat makin mudah sayang. Berasa deket deh sama kamu walupun jauh”
Suami : “ Untung dari dulu aku dan kamu pakai telkomsel. Ayah kan juga pakai telkomsel, kalau nggak salah Halo, ya? tolong diinstalkan juga, ya. Biar ketemu mantu juga cepet. ”
Aku : “Yup, kamu datang kesini hanya dengan sekali geser. Haha!”
Suami : “Kok bisa?”
Aku : “Ni tinggal, geser android kamu udah nyampe sini. Urusan pulsa, percakapan, semua jadi mudah, deh. Apapun dimanapun sayang”
Suami : “Bisa aja kamu, haha”
Kami pun tertawa bersama. Sejak pakai mytelkomsel, kita nggak perlu lagi deh ngehafal banyak kode. Mytelkomsel, suami datang, dengan sekali geser! :D Maksih mytelkomsel...

Untuk teman-teman, pengen orang yang tersayang datang sekali geser?  lihat video dengan klik http://bit.ly/1eS4I94 atau video di bawah ini :D



Jika ingin download tutorial yuk main ke
http://bit.ly/ItKFU3  dan bisa download tutorial pdf nya di https://www.dropbox.com/s/uwylhee4dw2dtfd/MyTelkomsel-HowTo.pdf

tulisan ini untuk mengikuti lomba http://www.ibu-ibudoyannulis.com/2013/12/nge-blog-asyik-bersama-mytelkomsel.html?spref=fb


0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+