HATI-HATI jatuh cinta dengan Instruktur Outbound!! -hanya dibaca untuk kalangan terbatas- :p

mensyukuri dan
susah merasa jatuh cinta dengan instruktur outbound? hati-hati aja deh... apalagi udah nikah, insya Allah jantung makin sehat!

Yuppy, terkadang saya sebagai istri yang jaraknya menurut saya jauh dengan suami saya suka deg-degan kalau dapat sms ketika sedang bertugas. Terkadang hp memang sengaja saya jauhkan agar tidak menerima kabar buruk darinya. Walaupun terkadang dapat omelan juga kalau sms tidka segera dibalas.  Entah kenapa ni suami saya juga sukanya ngabarin yang bikin khawatir daripada yang seneng-seneng pufh. Padahal saya tahu lho dia baru senneg-seneng :)

Perahu kebalik
Kaki Pincang
Jatuh dari Tebing
Perang dengan Badai
Tangan terbakar
dan peristiwa lainnya yang males buat saya ingat-ingat


Selalu saja ketika pulang ke Jogja, suami saya selalu memberikan oleh dengan "goresan" kecil di tubuhnya... Sampai-sampai pernah karena jatuh sholat aja sambil duduk... Hedeh, untung istrimu ini kelewat cuek.

entah suami saya yang lebay atau memang keadannya seperti itu saya nggak tahu deh, tapi saya tahu dibalik lukamu banyak kebahagiaan untuk mengekspresikan kebebasan yang ada di dirimu

Saat ini suamiku baru ada di perahu, di atas waduk Jatiluhur Purwakarta, (bukan purwokerto ya) terakhir sms sih begitu. Sebnarnya saya udah siap-siap mendengan ada badai dan perahunya terbalik serta banyak petir dengan jarak yang sangat dekat. Awalnya khawatir memang, tetapi sekarang saya sudah menikmatinya :D
Yuppy, jangan harap dengan kita khawatir semua akan terhenti ya peristiwa2 itu. Sebagai istri hanya bisa mendoakanmu agar bisa selalu mensyukuri dan mengambil hikmah setiap peristiwa itu.

Jadi istri instruktur outbound itu nggak boleh deh ngarep perhatian hanya untuk kita seorang, karena beliau harus memberikan tenaganya juga untuk memberikan semangat orang lain. Agar pelatihan terserap dengan baik, jadi alangkah baiknya kalau baru bertugas memberi semangat daripada ngomel-ngomel karena kangen, :D

Dan yang paling penting,
Selamat bekerja suamiku, bangga kau memilih kerja sesuai dengan duniamu :D
wisata terooos....
ajak aku donk sekali2, jangan cuma cerita doang :p



0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Laman

Live Traffic Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Komunitas Emak2 Blogger

Komunitas Menulis

Google+